5 Tempat Pelarian Saat Suntuk Melanda di Kantor
5 Tempat Pelarian Saat Suntuk Melanda di Kantor

5 Tempat Pelarian Saat Suntuk Melanda di Kantor

Selama ini kamu bisa jadi mengira tidak punya tempat menyepi di kantor saat suntuk melanda. Padahal sebenarnya ada tempat-tempat di sudut kantor yang bisa kamu gunakan untuk merehatkan beban pikiran sejenak, atau mencari inspirasi. 

Karena sebenarnya kamu tidak membutuhkan tempat yang benar-benar hening untuk mendapatkan ketenangan sejati. Ketenangan bisa kamu peroleh di tempat paling ramai sekalipun.  Berikut 5 tempat pelarian saat suntuk melanda di kantor. Di mana sajakah itu?

Kubikel

Ya, bahkan di kubikel sempit, kamu bisa menemukan ketenangan. Kenapa bisa? Kamu cukup mengabaikan dengung-dengung suara rekan kerja dan memasang headset mendengarkan lagu favorit maka semua kesuntukan akan hilang. Walaupun tidak serta-merta hilang, namun dengan memasang headset dan mengacuhkan suara bising di kantor kamu bisa memdapatkan dunia kecilmu sendiri.

Pantry

5 tempat

Jangan terlalu terpaku dengan pekerjaan kantor yang hanya akan membuat kamu semakin pusing bila dipaksakan bekerja terus padahal otak sudah suntuk. Cobalah cairkan dirimu dengan secangkir kopi dan duduk santai di pantry. Jangan langsung menutup diri saat ada beberapa rekan kantor yang bergabung, cobalah mengobrol sejenak siapa tahu dengan berbincang sebentar dapat meringankan beban kamu.

Toilet

pelarian

Jangan terlalu menyepelekan ketika mendengar kata “toilet”. Karena ada banyak ide yang bisa kamu dapatkan di toilet. Berbicara soal toilet bukan hanya soal “pembuangan” saja, kamu juga bisa mencuci tangan dan muka untuk menyegarkan diri. Ini bisa menjadi cara kamu untuk merenggangkan otot-otot yang kaku karena terlalu lama duduk.

Taman di Depan Kantor

Saat Suntuk

Sisihkanlah waktumu 10-15 menit untuk berjemur dengan matahari pagi sembari merehatkan mata di taman dekat kantor. Ya, tidak perlu melakukan apa-apa, hanya duduk santai di bangku taman ataupun membaca dua halaman buku favorit sudah termasuk me time yang berharga.

Kantin

Melanda di Kantor

Nah, ini bisa menjadi salah satu altenatif kalau kamu jenuh minum kopi di pantry. Cobalah untuk melepas jenuh di kantin, duduk santai sembari menikmati minuman hangat. Semoga saja ini efektif untuk melepas penat.

Itulah 5 tempat pelarian saat suntuk melanda di kantor. Mungkin dari beberapa pilihan tempat ini bisa kamu jadikan referensi tempatmu menyepi sejenak. Semoga bermanfaat yaa..

Baca Juga : Memasuki Usia 30 Wajib Memiliki  Hal Ini

Rekomendasi
Artikel terkait