Aksi Donor Darah Keluarga Besar Varash

Aksi Donor Darah Keluarga Besar Varash

Dalam rangka menyambut HUT Varash yang ke-6 “New Way, New Opportunity”, keluarga besar Varash Group menyelenggarakan banyak kegiatan, salah satunya adalah kegiatan donor darah. Varash Group sendiri merupakan perusahaan yang pada awalnya bergerak dalam bidang obat tradisional dimana produk pertamanya berupa minyak Varash dan sekarang sudah berkembang pesat hingga dapat memproduksi berbagai macam jenis obat tradisional dan kosmetik.

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk aksi nyata Varash Group dalam bidang kemanusiaan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Mei 2023 yang bertempat di aula Varash Group, Jl. Ahmad Yani Gg. Sriti, Denpasar. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Varash dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bali. Sebelum donor darah dilakukan, peserta donor yang merupakan karyawan dan member Varash serta rekanan-rekanan Varash terlebih dahulu diperiksa kesehatannya.

Bapak Dewa Putu Ripa Wahyudi, selaku Direktur Pelaksana Varash Group mengungkapkan bahwa keluarga besar Varash sangat antusias dalam aksi donor darah ini. “Varash adalah produsen dan distributor obat tradisional dan kosmetik yang hingga saat ini sudah memiliki ribuan member di seluruh Indonesia. Varash Group sendiri mempunyai motto ‘Dari Cinta Untuk Melayani’, oleh karena itulah aksi donor darah ini kami lakukan sebagai bentuk keterlibatan kami dalam misi kemanusiaan. Selain membantu menyembuhkan sesama melalui minyak Varash dan produk-produk Varash lainnya seperti yang sudah kami lakukan sejak 2016, kali ini kami ingin juga ikut menolong sesama melalui darah kami” ungkap beliau.

“Ternyata banyak juga karyawan dan member Varash yang ada di Bali yang secara sukarela datang kesini untuk menyumbangkan darahnya. Saya dengar dari panitia, slot kantong darah yang disediakan PMI sudah habis semua, haha” imbuhnya kembali.

Tidak ingin kalah dengan para karyawan dan member Varash, Founder Varash, Bapak Putu Eka Suryawan juga turut ambil bagian dalam aksi donor darah ini. “Donor darah merupakan kegiatan positif yang memang sejalan dengan motto Varash. Saya juga ga mau kalah dengan antusiasme karyawan dan member Varash. Semoga dengan kegiatan ini karyawan dan member Varash bisa selalu Sehat, Kaya, dan Bahagia”, ucap beliau. Beliau juga memohon doa agar seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam menyambut HUT Varash ke-6 bisa selalu dilancarkan hingga akhir, dimana puncak acara akan dilaksanakan pada bulan Juli 2023.

“Terimakasih juga kepada panitia aksi donor darah Varash Group ini yang sudah bekerja keras agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar”, ucap Bapak Putu Eka Suryawan sebagai penutup.

Sebagai apresiasi kepada para pendonor, panitia juga memberikan hadiah kepada para pendonor berupa produk minyak Varash, suplemen kesehatan, dan lain-lain.

Diakhir acara, perwakilan PMI Bali memberikan kenang-kenangan kepada Varash Group karena telah ikut membantu dalam memenuhi stok kantong darah sehingga nantinya kantong-kantong darah ini dapat diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

Rekomendasi
Artikel terkait